Toko Buku UMM

Bookstore UMM


Bookstore UMM diresmikan pada tanggal 21 Agustus 2005 yang merupakan salah satu unit bisnis Universitas Muhammadiyah Malang. Bookstore menjual berbagai jenis buku,salah satunya buku-buku terbitan UMM press. Bookstore bertujuan untuk mencapai posisi sebagai sumber utama penyedia buku,majalah,fancy,stationary dan merchandise untuk civitas akademika UMM,komunitas Muhammadiyah dan masyarakat di wilayah Malang Barat dan Batu.

Bookstore UMM terletak di Jl.Raya Tlogomas no.246 Malang yang terdiri dari 2 lantai,lantai I untuk display stationary,merchandise dan counter pelayanan,dan lantai II khusus untuk buku dan majalah. Bookstore UMM menyediakan beribu-ribu juduk buku peserta pengarang yang bersertifikat. Seperti hanya bookstore lainnya,bookstore UMM juga menyediakan saranan pendukung seperti ruangan ber AC. Dengan adanya fasilitas pendukung mahasiswa akan semakin betan berada di bookstoe UMM.

Dengan diadakannya bookstore ini,diharapkan mahasiswa yang kurang gemar membaca akan sangat membantu mereka untuk mengarungi hobby membaca. Karena hobby membaca buku saat ini sangat kalah tersaingi dibandingkan dengan alat alat yang lebi canggih dizaman yang terus modern ini. Meski dengan begitu,dengan adanya waktu luang mahasiswa bisa menggunakannya untuk membaca,untuk menambah wawasan yang dirasa masih cukup kurang. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sekul

Teknologi

Jas Merah Kampus Putih, Love UMM