Teknologi


Seiring perkembangan zaman,teknologi semakin berkembang dengan pesat. Alat-alat teknologi pun semakin canggih dari zaman ke zaman. Tingkat perkembangan teknologi di Indonesia utamanya. Indonesia pun memang harus terus meningkatkan perkembangan teknologinya,agar menjadi agar terus menjadi negara yang berkembang dan maju. Sampai saat ini,teknologi sangat berperan penting dalam kehidupan masyarakat.

Dengan adanya teknologi yang semakin canggih,pekerjaan seseorang pun juga akan semakin mudah terselesaikan dan tidak memakan banyak waktu. Meski demikian,kita sebagai warga masyarakat indonesia yang memiliki wawasan,kita harus tetap bisa memilah dan memilih dampak-dampak yang timbul dalam kehidupan kita. Dengan terserapnya dampak-dampak tersebut ,tak sedikit mereka-mereka yang menyalahgunakan tekonologi tersebut,terutama dalam hal sosial media.

Seperti halnya mereka yang banyak memanfaatkan dalam hal-hal negatif seperti kejahatan,penipuan,dsb.dengan semakin merajalelanya penipuan dalam sosial media. Untuk mengatasinya ada beberapa tips dan saran seperti berikut : jangan terlalu mudah percaya kepada orang yang belum kita kenal melalui sosial media,jangan mudah tergiur ke sebuah perusahaan yang menawarkan suatu produk yang kita sebelumnya belum pernah mengetahuinya.
Jadi berhati-hatilah dalam bermain teknologi terutama dalam sosmed,karena bisa mengakibatkan sesorang menjadi pemalas,lupa diri,karena mereka semakin sibuk dengan dunia maya bukan malah memikirnan dunia nyatanya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sekul

Jas Merah Kampus Putih, Love UMM