Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Manajemen



Jurusan manajemen merupakan jurusan yang mempelajari sebuah tanggung jawab dalam pengolahan sebuah perusahaan. Bertanggung jawab untuk memastikan keamanan investasi,mengolah anggaran dengan tepat,memastikan kelayakan kesejahteraan karyawan. Lulusan manajemen memiliki keahlian organisasi yang tinggi dalam peran administratif dan dalam perencanaan berbagai acara,lulusan manajemen yang fleksibel akan mendapat masa depan yang bagus.

Peminat jurusan manajemen pun tidak sedikit,hal ini dikarenakan lulusan manajemen banyak dibutuhkan didunia kerja. Di UMM sendiri pun perkembangan jurusan manajemen terus dilakukan agar lulusan mendapat porsi kerja sesuai angan dan tujuan. Selain itu dengan skill yang didapatkan lulusan,mereka dapat belajar mandiri dalam berwirausaha. Sehingga jiwa berwirausaha akan tumbuh secara perlahan pada diri mahasiswa manajemen

Awal mula jiwa kwirausahaan ini dibangun dengan adanya penyelenggaraan berbagai macam diklat,praktikum,pendampingan dan pemagangan. Dengan mengundang praktisi bisnis yang meliputi diklat kewirausahaan,perbankan,pasar modal,dan kepribadian. Dengan diselenggarakan ini mahasiswa akan dipermudah dalam berlatih berwirausaha dan akan menambah wawasan mahasiswa untuk membangun jiwa yang berani dan tidak ragu dalam mencoba sebuah wirausaha.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sekul

Teknologi

Jas Merah Kampus Putih, Love UMM