Jas Merah Kampus Putih, Love UMM

Love UMM



Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) adalah perguruan tinggi swasta terakreditasi “A”,yang berpusat di Jalan Raya Tlogomas 246 Kampus III UMM Kota Malang,Jawa Timur. Universitas ini berdiri pada tahun 1964,UMM termasuk dalam jajaran PTS terkemuka di Indonesia,sehingga kampus ini biasa dijuluki dengan Kampus Putih. Sampai saat ini Universitar Muhammadiyah Malang menempati 3 lokasi kampus yakni :
1.       Kampus I di Jalan Bandung
2.       Kampus II di Jalan Bendungan Sutami 188 A
3.       Kampus III di Jalan Raya Tlogomas 246

Salah satu hal unik yang berada di UMM,adalah sebuah bangunan yang berbentuk bulat besar dan megah ini mampu menampung ribuan orang yang dinamakan DOME UMM. Jika kita memasuki bangunan ini serasa kita berada disebuah bioskop namun jauh lebih besar dan bagus. Tempat ini seringkali digunakan untuk acara seminar bahkan tak jarang disewa untuk acara pernikahan. Banyak orang-orang hebat memasuki bangunan ini,seperti Dahlah Iskan,wakil Presiden Yusuf Kalla dan Megawati.
Prestasi yang pernah diraih oleh UMM pun tidak sedikit,baik bidang akademik,kemahasiswaan,kelembagaan maupunperseorangan, beberapa diantaranya adalah :
- 20 besar Universitas terbaik se Indonesia
- 50 besar Promising Indonesian Universities
- Kejuaraan dalam pekan ilmiah Mahasiswa Nasional
- Juara Nasioanl Kompetisi Publik Relation antar Perguruan tinggi,dan masih banyak lagi.
Meski tak sedikit prestasi yang diraih,UMM terus berbenah diri untuk menjadi perguruan tinggi sehat dan mandiri.
                UMM juga menyediakan beberapa fasilitas untuk menunjang mahasiswa dalam belajar dan berkreasi,misalnya : Ruang Kuliah,laboratorium,perpustakaan,pusat kegiatan mahasiswa,asrama mahasiswa,gedung perkantoran,balai dan aula,lahan parkir,tuko buku,dome umm,rumah sakit,spbu,lapangan olahraga dan fasilitas penunjang lainnya.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sekul

Teknologi