Hotel UMM

UMM Inn


UMM inn merupakan salah satu hotel yang dimiliki Universitas Muhammadiyah malang. Hotel yang memiliki nuansa elegan modern,nyamn dan klasik ini juga merupakan tempat yang cukup nyaman dan tepat untuk pertemuan,seminar,sekaligus menyediakan pelayanan untuk acara pesta sesuai kebutuhan. UMM inn berada di Jl.Raya Sengkaling No.1 Dau,Malang,Jawa Timur. Di UMM inn kita juga akan mendapatkan beberapa fasilitas penunjang yang membuat kita semakin nyaman dan tertarik untuk menginap lebih lama.

Beberapa hal akan kita dapatkan secara mudah di UMM inn,seperti pelayanan yang ramah dan nyaman,bisa melakukan aktivitas olahraga seperti gym,tennis,driving,golf,dsb. Fasilitas didalam kamar pun disediakan dengan cukup lengkap seperti bath and toilet,bathtub,TV,Ac,dsb. Kita pun bisa memesan kamar lewat media traveloka,dengan adanya traveloka ini akan mempermudah kita dalam memesan kamar.

Bagaimana tidak tertarik,terlihat tampak dari depan pun UMM inn sangat terlihat megah dan mewah. UMM inn berdiri dengan beberapan lantai,pemandangan pohon-pohon yang hijau tampak menghiasi depan UMM inn yang menjadikannya lebih asri. Di malam hari pun UMM inn tampak lebih menawan dengan adanya pancaran lampu-lampu yang menerangi sekitaran hotel. Dan di UMM inn kita akan dimanjakan dengan panorama kota Malang yang sangat indah dan cantik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sekul

Teknologi

Jas Merah Kampus Putih, Love UMM