Sekul

Sengkaling Kuliner


Taman Rekreasi Sengkaling pertama kali didirikan oleh salah seorang warga belanda bernama Mr.Coolman pada tahun 1950. Namun sejak tahun 1975 sampai sekarang,pengelolan Taman Rekreasi Sengkaling ini diambil alih dan dikelola ole PT. Bentoel Group yang bergerak dibidang jasa pariwisata. Taman Sengkaling selalu terlihat sejuk dan rindang. Pepohoan disekitan taman selalu memancarkan pesona yang hijau dan cantik.

Segkaling food festival merupakan ikon wisata baru dikota malang,yang dibangung di kawasan taman rekreasi sengkaling. Sebagai pusat kuliner terbesar dijawa timur,STF selalu menyediakan sajian berbagai menu. Namun tenang,meski begitu makanan yang disajikan slalu berku;itas dan harga dijamin terjangkau. STF juga menyediakan makanan dan mnuman khas Malang. Agar makanan khas malang selalu tertancap dilidah masyarakat malang dan sekitarnya.

Tempat yang disediakan di sengkaling kuliner pun cukup menarik perhatian,dengan nuansa klasik tetapi tetap menciptakan kesan modern yang kekinian. Untuk menemukannya sengkaling kuliner inipun tidak sulit,karena dipingir jalan raya sudah terpampang tulisan ‘’SENGKALING KULINER”. Spot-spot foto di sengkaling kuliner pun tidak kalah menarik dengan tempat-tempat rekreasi di malang yang lain. Dan dijamin kuliner kuliner yang disediakan oleh sengkaling kuliner tidak akan pernah mengecewakan pelanggan.   

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Teknologi

Jas Merah Kampus Putih, Love UMM